Intinya awas "digebuk", trus alasannya sih dengan jeleknya lap
keuangan deh. Tapi hal tersebut ada exceptions nya tuk beberapa
sektor, dan tentunya beberapa saham. Tetapi "saham seribu/sejuta umat"
biasanya paling renyah "digebuk"

mari MAJU tak gentar membela yang BAYAR (cuan)!!!! collect lg kl trend
melanjutkan penurunan, cuma hati2 buat sektor-sektor yang baru mo turun...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"