hi,

saya penganut kontrarian

asii merah karena ;
1. untr  mau right issue
2. jadi kebiasaan, kalau berita asii bagus harga turun dan sebaliknya.

ente harus belajar sejarah.
kata mantan presiden ente. tidak boleh melupakan sejarah.

contoh kontrarian lain.
berita hari ini tlkm jelek, harga masih murah, perusahaan bagus.= BUY.
berita hari ini xxxx bagus, harga tinggi, perusahaan jelek/gorengan = SELL

contoh yang bukan kontrarian
berita hari ini GOLD naik, ANTM murah, perusahaan Bagus = BUY.

2008/7/21, artomoro9 <[EMAIL PROTECTED]>:

>   SUATU STRATEGI PERANG YANG UTAMA (MAJOR WAR)
>
> Jika kita melihat milis dan forum, terlihat yang OPTIMIS
> lebih banyak daripada yang PESIMIS, silahkan check kalo
> engga percaya ...
>
> bagaimana NASIB IHSG selanjutnya....?
> INI ADALAH SUATU STRATEGI PERANG YANG UTAMA (MAJOR)
>
> gue kok MERASAKAN rencana BESAR sibozz
> sebelum si BOZZ menabuh GENDERANG PERANG UTAMA (MAJOR)..
>
> ASII dah mulai merah...TA (tanda alam nya kah)????...
>
> salam
>
> artomoro9

Kirim email ke