  From: oentoeng_qq
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, July 23, 2008 5:27 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Oentoeng sudah tidak tahan mau bilang "I told
you"

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Frendy" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > ELTY vs BNBR nasibnya gimana pak Oen ?
  > ELTY dari taun lalu lho...hehehe....mau ke seceng....
  > udah molor 1 taun nih.....hehehhe........

  Mereka sama2 BAGUS...
  One day semua orang akan MENGAKUInya.
  Especially BNBR karena dia adalah MOTHER SHIP dari OB (Om Bakrie)
  Family...
  Walaupun harganya saat ini yg PALING NYUNGSEP...

  > oh ya, sekalian mau nanya....timeframe invest pak Oen ini
  > berapa lama ? kan tiap org berbeda2...bisa 1 bulan, 3 bulan, 6
  bulan....
  > yg dimaksud invest oleh pak Oen ini ? apakah sampe pemilu ?

  Secara sederhana khan sampe level 4000 ditembus ama den BEI
  Seperti yg pernah saya bilang...
  Ntar kalau den BEI tembus below 2000 betulan, ntar saya dianggap
  NGAWUR lagi...
  Mau NYUNGSEP kok malah dibilang mo ngeJOZZ...
  Hehehe...
  Masak harus bilang "I TOLD YOU" lagi...???

  > EUPHORIA PEMILU yg dimaksud jika partai yg didukung ama Bozz
  MENANG ?
  > apakah MULAI SEKARANG kita semua mesti beli baju kuning bertanda
  pohon beringin ?
  > dan memakai nya selama kampanye...hehehehe......

  Kalau anda tahu siapa REAL BOZZ mestinya MAFHUM siapapun yg MENANG
  beliau masih aman2 saja...
  Hanya kalau kmrn sampe saat ini masih LICIN; mungkin ke depan; kl yg
  menang nggak sepaham hubungan jadi AGAK KASAR SIKIT kali yah?
  Hahaha....

  Menurut saya ngapain mikir yg jauh2 pak...
  Kita pikirin portfolio kita sendiri aja sudah MUMET.
  Hari ini, saya MUMET byk NIAT BELI tapi DOKU sdh PAS2an