Sharing aja pak. Hati2 dan teliti waktu langganan flash ada form
tambahan kalau ngga isi dianggap langganan biasa yg tarifnya 5rp/kb.
Kalau tarif biasa bisa cuannya habis buat flash pak. Satu lagi, ingat
setting APNnya harus internet kalo ngga dianggap pemakaian biasa.
@jay@

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

Kirim email ke