Wah thanks semua.

Berharga banget infonya.
Flash nya buat keluarga sebenarnya. Mereka kebetulan rada2 gaptek,
jadi info gini berharga banget.

Omong2 jadi bener unlimited harganya cuma 125rb per bulan ya? Wuihhh
murah banget ya. Mudah2an bisa cepet klo sinyalnya bisa dapet yang 3G
atau HSDPA.

Klo XL broadband, gimana tuh? Maksudnya tarif dan kecepetannya?
Teknologinya sama khan ya dengan indosat dan flash (jbiar gak usah
beli modem lagi maksudnya).

On Thu, Jul 31, 2008 at 10:17 AM, <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sedikit masukan, Mohon perhatikan saat setting baik di komputer maupun di
> modem pak, kalau sampai salah setting, bapak bisa kena tarif yg rp5/kb (tidak
> unlimited lagi). Setting utk unlimited mgk apn internet/telkomsel. Sedangkan
> setting reguler menggunakan apn flash yg bertarif rp5/kb (sy survey di
> internet ada yg kena tagihan sampai puluhan juta karena salah setting ke apn
> flash padahal dia mengajukan paket unlimited). Hal ini bisa dipastikan pada
> CS di grapari.
>
> saat ini sy pakai telkomsel unlimited dan xl broadband
>
> Rgds

> [...]

Kirim email ke