Pak Saham Oke,
jangan-2 uji kelayakan terbang prosesnya juga sama dengan uji kir DLLAJ,
dimana angkot atau bus nggak perlu datang ke kantor dishub untuk cek-ricek.
Cukup kasih amplop sama petugas uji kir, dijamin lulus uji.
Saya prihatin, kalau memang benar demikian adanya.

btw, saya sering terbang jakarta-pekanbaru PP. BIsanya, di atas wilayah
Palembang (kira-kira), pesawat sering kerasa "anjlok", karena nabrak udara
kosong (cmiiw). Sempat saya denger ada yg bisik-2 "..wah pilotnya males
muter menghindar udara kosong..". Saya nggak paham maksudnya. Mungkin ada yg
bisa kasih pencerahan secara teknis, bagaimana hal itu bisa terjadi. Atau
ada juga OBers yg juga pilot.

salam,
fajar
-baru saja terbang sejam yg lalu-