From: Lindt <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] OOT: Transkrip Percakapan Adam Air
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, August 2, 2008, 2:30 PM

Bangrut krn pesawat rusak itu costnya gede, diem didarat itu biayanya gede
juga. Trus waktu beli pake utang juga. Apalgi pesawat jatuh. Rugi besar. Kalo
diasuransi yang rugi perush asuransinya. Tp klu pesawta ga dirawat sm owner
bisa jadi ga bisa claim juga.

Inget waktu garuda jatuh di medan, perusahaan asuransinya nyaris bangkrut, krn
ga bisa nutup claim. Tp skrg mereka udah reasuransi lagi kali, kan beberpa kali
nabrak juga spt di sby / jogja.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT