mau taruhan?

--- On Wed, 8/6/08, hendrik_lwww <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: hendrik_lwww <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Re: SIPD update
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, August 6, 2008, 2:59 AM

            --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Albert Einstein

<albert.einsteins@ ...> wrote:

> Lap H108 SIPD laba bersih naik 150% dibanding 1H07

> Laba H108 bahkan lebih tinggi daripada FY07

> Laba H108 = 33 M

> Laba FY07 = 21 M

> PER 2007 = 14X

> kita asumsikan laba FY08 = 2 X laba H108, maka :

> Laba FY08 = 66 M

> berarti ada kenaikan 200%

> jadi PER 2008 = 4,6X

> Get the picture?

> Kenaikan laba bersih ini dikarenakan unit usaha SIPD yg bergerak

dalam bidang pengeringan jagung di Lampung mulai diaktifkan kembali

sejak 2005, jadi akan memperbaiki kinerja perusahaan secara over all

karena jagung kering merupakan komponen pokok dalam pakan ayam.

> Lagian, coba deh jalan2 dan survei ke KFC, McD, CFC, Texas, dan

restoran2 lain, apa makanan favorit para pengunjung?

> Be an investor, jangan lihat pergerakan harga jangka pendek, lihat

prospek jangka panjang perusahaan.

> For me, saham ini akan masuk kriteria Buffet sometimes in the future

> Ayam bebas kolesterol dan berprotein tinggi

> Nyam..... Nyam..... Nyam....

> Sudahkah anda makan AYAM hari ini?

Re: The Secret to Analyzing Volume

<primatia@ .>

percaya

diem

butuh

> kita lihat Q2 ama Q3 SIPD aja...

> genger2 sih (ini dnger2 juga) Amrik kan waktu itu banjir

> jadi ada kelangkaan bibit ayam. nah SIPD ini siap salurin...

> btw, jangan percaya,, sebelum Q2 n Q3 nanti keluar

> kalau saya punya 1000 lot pak di 50,he3...

CEPETEN MANA HAYOOO BUMI 20 K atau SIPD 150 perak?

Kirim email ke