Relax aja... pokonya IHSG akan naek terus....

Hari ini BD yg mau duluan maen PGAS dan MEDC, kita harus
hormati BOZZ (=SENIOR BESAR)... BOZZ engga boleh dilawan,
hanya bisa diikuti...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Mbah, sebagai pemberi komando yang diikuti oleh ribuan trader di
OB, bagaimana mbah mengukur bahwa komando berhasil atau tidak, saya
melihat secara daily hasil komandonya kemarin tidak begitu
signifikan  atau karena saya terlalu awam menilainya, mohon
pencerahan Mbah

> Rgds
>

> BlackBerry® seken

Kirim email ke