Jurus bikin bingung ini udah saya tandai Mbah.
Saya udah beberapa kali merhatiin. Tidak selalu seperti ini tapi kebanyakan lah.
Hehehe... krn masih nubie dan takut digebuk sama bozz, jadi nubie pake
jurus thompson dan thomson aja yaitu aksi tutup mulut (tapi rahaisanya
gak sambil dibuka sih kayak, si kembar thompson)

Kirim email ke