Bos-bos semuanya, saya mau nanya nih. Kao saya mau main di bursa
komoditi CPO, cuman ada yg Malaysia ya? gimana caranya daftar untuk
itu ya? apa ada yg tahu sekuritas mana yg melayani untuk CPO Malaysia?
Terus kalo rotterdam itu, harganya cuman keluar pas sore aja, atau
ada realtimenya?
Mohon informasinya ya
thx

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Vincent Chase
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dah sering kejadian, cpo buka loncat tinggi, tutup rendah , candle
jelek jd ta buang kemarin jam 3.50pm

wrote:
> Wah enaknya.. saya tadi pt pak, tapi tipisssssssssss..full cash 100%
>
> nyoba nyolek2 tapi ditimpukin terus sama p boyz & elaine.. heheh..
jadi mati gaya nih..

> ...eh, gak yakin juga tadi pt apa cl ya.. hahaha..
>
> Regards,
> DE
>

> Pada 15 Agustus 2008 11:20, Vincent Chase <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:
>            sip dah clean kemaren
>

> tungguin lagi deh heheh
>

> Albert Einstein <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:                            CPO di MDE siang ini di 2480 (turun
5% dari 2620)

> siap-siap guys......

Kirim email ke