From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of David Hartanto
Sent: Saturday, August 16, 2008 10:44 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: to P'Danii

Mohon info ketik join #obrolanbandar nya dimana Pak Danii? Thank's

--- Pada Sab, 16/8/08, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>

Dari: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [obrolan-bandar] Re: Tebak2 buah manggis
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 16 Agustus, 2008, 8:16 AM

Terima kasih buat infonya pak, sangat membantu sekali

Sent from my BlackBerryR
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  _____