*********bukannya sok tahu embah,ini pendapat lugu dari petani sawit
binaan indo agri :  grup salim saja sejak 3 thn ini expansi besar2an
& masih akan begini 2 thn kedpn mestinya mrk sdh punya proyeksi hrg
cpo 10 thn kedpnnya,padahal biaya investasinya naik bnyk setahun
terakhir ini(sekitar 30 jt/ha) ,memang dgn hrg cpo yg lg turun saat
ini blm menguntungkan ,tp nanti mulai 2012 keatas dimana produksi tbs
nya mulai mencapai puncaknya  pasti mereka tetap akan untung artinya
ya harga cpo kedepan akan tetap naik lagi*********

---
 In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> juga perlu dibalance, supaya tidak membuat investor menjadi
> salah karena tamak. Denagn MENGKONTRASKAN pendapat pak Halim
> dengan Macquire maka kita dapatkan HARGA WAJAR AALI yaitu
> TENGAH TENGAHnya extrim KEMURAHAN dan extrim KEMAHALAN..
>
> Yang bener siapa ?. Kita liat aja NANTI....
>
> Jadi posting aja seperti biasa, mau posting AALI ke 5000
> juga boleh, yang penting ANALISAnya....
>
> Coba ada engga yang bisa posting harga cpo tahun depan berapa dan
> apa analisanya, karena VALUASI AALI itu tidak didasarkan
> harga CPO besok atau minggu depan doang...

DIMASA