Simple & to the point aja aja deh

Ada potensi rebound CPO ke area 2800-3200.
AALI mungkin bisa ke 20-22K dalam waktu 5-6 bulan ke depan.

Dengan catatan komodity bubble burst (putusnya long term trend dari 2002)
yang terjadi 2 minggu lalu tidak mengakibatkan heavy likuidation.

Long term...very bearish. Ada hitungan teman saya yang sebut AALI bisa
sentuh di bawah 10.000 tahun 2010.
Itupun dengan catatan oil 70 gold 500
Alasan.. resesi global

kita lihat saja.

Anyway..saya undur diri lagi dari OB. Sebelum sistuasi bertambah panas

Peace & Disclaimer tentunya
Halim