Udahlah... engga usah diomongin.....
Embah sih nerima dibilang stress juga...

Karena KALO engga bisa nerima dibilang stress akibatnya
JADI engga bisa konsetrasi trading...

Trading itu perlu konsentrasi, Risk and Rewardnya sehari
pada market yg VOLATILE bisa mencapai 10 juta perhari, malah ada
yg main LEBIH gede lagi...

Jadi konsentrasi ama soah saham aja deh....

Note:
- Please KURANGI jumlah posting tapi TINGKATKAN kwalitas posting.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Rei" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Cape de...
> Whatever you say lah...