Hehehe saya sih nggak pernah marah2 ama stock krn saya punya goal thd
investasi saya...

Saya stress dgn antm? Memang saya pernah ribut mengenai porto antm
saya? Dik Hendrik, poin saya hanya jangan menyerang Mbah di rumahnya
sendiri...jangan mengalihkan perhatian ke antm lah, inco lah, nggak
ada hubungan...
Silahkan beli antm mau di 1000 keq, 1500 keq, 5000 keq, your money so
up to you...I couldn't care less. Good luck!

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "hendrik_lwww"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> pak rei stress juga ya ANTM nya yangkut...
> a litte bit more i buy ANTM more..
> dengan harga super diskon tentunya....

Kirim email ke