thank u,pak..
you're a wise man indeed.
i learnt a lot from ur posting :)

--- Pada Sel, 26/8/08, Rei <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: Rei <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [obrolan-bandar] Re: Palm Oil Falls as Crude Drop Erodes Prospect
for Biofuel Demand
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 26 Agustus, 2008, 10:04 AM

Di OB banyak sekali provokasi, baik yg disengaja maupun tidak. Makanya yg
penting, masing harus punya plan sendiri sblm baca OB. Info2 di OB berguna
sekali buat yg sdh punya plan dan disiplin ketat, bagi yg belum & nyari clue di
OB bisa bahaya...Kita tahu lah siapa2 yg suka provokasi thd saham/sektor
tertentu, ditampung saja pak...toh kalo ngaco yg tinggal delete. Saya delete
e-mail banyak sekali tiap hari... I only read from "the best" krn saya perlu
belajar dr yg terbaik, bukan dari yg ngaco.
Good luck!