Barusan lepas di 5450 sebagian. Belinya di 5050.

Rada2 takut sih ......

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of conx_2003
Sent: Friday, 29 August 2008 1:23 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: BUMI

kebetulan satu kapal jadi saya ikut pak jsx aja deh

rasanya BOZZ mau naekin bumi dengan vol yang sangat kecil, dan BUMI
dijadikan alat untuk mendongkrak IHSG, selama IHSG blon menunjukan
gejala2 pelemahan maka bumi dibikin low range dulu aja

skarang ga ada yg berani makan bumi, begitu makan langasung dibuang,
jadi situasi ini sangat menguntungkan bagi saya (prajurit) maennya 1
lot 1 lot hihihihihihi

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]>