Itu mah bukan dijagain, bandar kelihatannya udah males mainin BUMI,
hasilnya malah nyangkut semua di atas.

Volume beberapa hari terakhir tipis. Hari ini yang berani beraksi
cuma ML, dia guyur hampir 100rb lot.

Untuk tembus 4850 itu sebenarnya urusan kecil. Saya masih ingat bulan
July lalu ada postingan di OB tentang sejumlah hedge fund yang mau
tarik dananya total 20 trilyun dari BUMI. Bayangkan kalo duit segitu
langsung diguyur kiri, BUMI akan turun berapa poin? Paling juga udah
AUTO REJECT...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "edward" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> BUMI sampai saat ini terus di jaga BANDAR sehingga tdk pernah
tembus 4850 itu menurut pendapat saya loh
> Bagimana pendapat teman 2x yg lain ???

Kirim email ke