IPOT much better than HOTS.
Tampilan lebih bagus dan menunya lebih banyak (very useful).
Complain nasabah sangat diperhatikan dan diselesaikan sampai
tuntas dengan baik.
Softwarenya diupgrade terus menerus.
Fee 0.48 (lebih murah). Tidak ada minimum fee. Malah bisa bebas
biaya admin, kalau fee tansaksi lebih dari Rp. 33.000,- / bulan.
Dan dapat bunga dari uang yang mengendap pada IPOT.
Tapi untuk "trade done, stock depth transaction" saya lebih suka
pake HOTS (mudah dan enak dibacanya).
Untuk mereka yang internet providernya rada bolot akan susah
log in ke HOTS, tapi ga ada masalah log in ke IPOT (mungkin
softwarenya IPOT lebih ringan)
Semoga HOTS terpanggil untuk menjadi lebih baik, karena sekuritas2
lagi berlomba meluncurkan OLT, minggu lalu Dongsuh udah meluncurkan
OLTnya (DOIT).
CMIIW.

NB: Pengalaman pribadi, kebetulan saya nasabah HOTS & IPOT. Bukan promosi.