Salam kenal Sdr Bebeq...

Saya Tommy, pelanggan baru IPOT (sebelumnya saya juga pernah pakai HOTS)
Saya ingin tanya dari uraian Bapak di bawah... yaitu :

"Dan dapat bunga dari uang yang mengendap pada IPOT"

Bukankah justru sebaliknya, KITA lah yg DIKENAKAN bunga atas dana kita yang
mengendap karena tidak membeli saham ??

Mohon klarifikasinya....

Trimakasih/tommy

On 8/31/08, Bebeq . <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    IPOT much better than HOTS.
> Tampilan lebih bagus dan menunya lebih banyak (very useful).
> Complain nasabah sangat diperhatikan dan diselesaikan sampai
> tuntas dengan baik.
> Softwarenya diupgrade terus menerus.
> Fee 0.48 (lebih murah). Tidak ada minimum fee. Malah bisa bebas
> biaya admin, kalau fee tansaksi lebih dari Rp. 33.000,- / bulan.
> Dan dapat bunga dari uang yang mengendap pada IPOT.
> Tapi untuk "trade done, stock depth transaction" saya lebih suka
> pake HOTS (mudah dan enak dibacanya).
> Untuk mereka yang internet providernya rada bolot akan susah
> [...]

Kirim email ke