banyak sekali website untuk belajar Fundamental ....ditambah rumor dan TA
search di google ajah, ditanggung bejibun

supaya terstruktur mungkin website ini berguna : http://www.j-club.biz/v3/
setelah itu detailnya bisa googling

Sekarang ini waktu yg bagus buat belajar (jika nomer seri uangnya dibuat
sendiri)
Kalau nomer seri ikut Republik Indonesia, disarankan paper trading dulu

Pingin melatih kecekatan bisa pakai TA (technical), tp kadang tidur ngak
nyenyak..hehehehe

2008/9/2 mitohobu <[EMAIL PROTECTED]>

> Hi All,
>
> saya newbie di forum ini, dan newbie di bidang saham, mohon pencerahan
> dimana bisa belajar TA dan FA, etc, supaya tidak kecele,
>
> maklum baru nyemplung di saham, saya sudah loss kurang lebih 15% dari modal
> awal..jadi blm dapat gain sama sekali :( malah
>
> mohon pencerahan bagi newbie, saham2 apa aja yang bisa di mainkan untuk
> short-term, mid-term dan long-term
>
> Terima kasih sebelumnya
>
> Salam

Kirim email ke