*turun dikit lagi nutup gap di 1960, setelah gap yang
dibawah, semoga gap yang diatas juga dapat
ditutup,CMIIW*

Re: To : Pak Oentoeng, is it enought ????
Posted by: "Elaine Sui"
[EMAIL PROTECTED]
Thu Sep 4, 2008 9:31 pm (PDT)
*Oentoeng, two thumbs up.. bisa tahu 2000 dari awal.
^_^ Elaine kira tidak
jadi ternyata jadi, I should've listened to you, now
I'm speechless.. .

So, are we heading to the stone age or what?

Elaine**
*

<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
Chase