Ck.. ck ...Elaine sampe salut amat Pak Oen :)

Bln Apr yg lalu Pak Oen perkirakan index akan ke 2000 ....
kebykan trader,newbie ... yg junior2 CUTLOSS ..menunggu dgn ember
kosong namun ternyata setelah 5bln br terjadi .... hari ini index
sentuh 2000

Sekarang Pak Oen bilang "Sebentar lagi kita akan memasuki Stone Age"
ngeri jg dengerin ...hehhehehe
tapi sebentar lagi itu kapan ???
senin depan ... akhir tahun atau kapan???
Stone age itu index kr2 brapa?

Jadi jika anda trader gunakan TA dgn sebaik2nya...anda investor
gunakan FA sebaik2nya beli atau jual saja jika anda yakin
jgn terpengaruh milis ...disini org apapun ada

salam

Kirim email ke