belum ada FAKTA

di reksadana tidak ada gerakan yang berarti....yang mau masuk sedikit yang
mau cut loss juga sedikit

rata-rata high volume reksadana masih di kisaran ihsg 2300-2500

anyway...memang ada usaha untuk membuat pemilik reksadana CL... which is
menurut saya "TOO LATE"

menurut hemat saya...kalau mau keluar reksadana musti SOS..bukan CL.