saya punya teman dia biasa invest di reksadana (dia dan teman2nya),
justru sudah sebulan ini dia cari tau ttg bursa apakah sudah saatnya
invest? Dia cari opini lain (krn saya temannya), soalnya dia juga
punya kenalan manajer reksadana juga.
dari pengamatan saya ialah trigger org masuk ke reksadana saham yaitu
kondisi regional (DOW terutama) yg agak2 mengkhawatirkan yaitu kalo
BEI koreksi terus sementara DOW menguat, masuk reksadana saham besar2
nanti bertambah sulit utk rebound.

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Odink <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> berita ngasal.. gak usah ditanggapi, lagian udah minus banyak
> kl mo bilang2 redeem mah jauh2 hari biar banyak orang pada selamat jg..
> hehee

Kirim email ke