cckk.... kan orang BI itu brilian smeua kok, tenang sajalah??
katanya.. ini bukan bermaksud menyindir orang BI (masuk sana kan
susah) maksud saya.. betul disana sungguh2 orang BRILIANT namun bukan
berarti tertutup untuk diingatkan, bukan?

mari kita liat : apakah 10% BI rate bakal dilakukan?, sehingga genap
alasan menurunkan IDX menuju hampir 1000....masalahnya adalah mau
sektor manapun sentimennya sudah "GENAP"

cuman nanya
ando

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "exindo_trade"