BUSREEETTT DAHHH 1700 JUGA MAU TEMBUSS????? ADA APA MOTORNYA? DOLLAR 12000 PAK??

Elaine Sui <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Sudah di explain oleh Danny Eugene. Thanks, Dan. 50% discount is about to come.
Nanti Elaine kasih jawaban lagi after market is closed.

Elaine

2008/9/12 oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]>
 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "www.titan" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

> Pak Oentoeng terimakasih atas warning-nya,
 > at least, masih ada 1-2 yg bisa diselamatkan :)
 >
 > keep Posting yah Pak,
 > sebab
 > semua org pasti menanti Bottomnya ihsg
 >

 > Peace*

Dear P. Titan...

 Dalam suasana penuh kebingungan seperti saat ini, saya sangat
 menyadari kalau semua orang butuh penjelasan.

 Bagi para TA'ers...
 Karena semula yg dianggap support kuat around 1850, bisa diandalkan
 ternyata siang ini sudah menembus hingga 1795.
 Mestinya kita belajar lebih mendalam bagaimana perilaku harga yang
 senantiasa membuat new low?
 Bagaimana kita memahami kalau support yg "diandalkan" selama ini
 masih bisa dijebol?

 Mestinya asumsi beralih pd fundamentally....yg speaking...

 Bagi para fundamentalist...ini dikaitkan clue dari Elaine
 Yg saya tahu IDR saat ini terjadi "kelangkaan"
 Bicara kecenderungan kalau band 9500 tembus, IDR akan berpeluang
 menuju 9750 sebelum benar2 menuju 10.000.

 Sekarang ini perbankan juga sedang dilanda masalah...
 Dan mulai "terefleksikan" pada jebolnya (support) harga BMRI hari ini
 Untuk yg ini saya sedang menunggu penjelasan dari Elaine sbg
 pembanding.

 Tapi kalau mau pembicaraan yg jelas dan terarah...

 Den BEI untuk level 1500 aja tembus!
 Dari feeling saya, tahun ini akan terjadi yg saya
 namakan "kiamatnya" den BEI.
 Untuk level berapa akan terjadi, saya sedang berhitung!?
 Mestinya itu level yg TIDAK PERNAH DIHARAPKAN oleh para trader
 maupun investor di BEI.

 Clue yg paling mudah BUMI saat ini masih di 3675, sedangkan saya
 sangat optimis kalau level 2500 akan tercapai!
 Apalagi didukung oleh "gerombolannya" Elaine...
 Dan itu bukanlah lowest untuk tahun ini.

 Jadi untuk sementara ini saya tidak ada rekomendasi beli untuk saham
 apapun!
 Kalau rekomendasi untuk jual sudah saya sampaikan kemarin.

 Abaikan rekomendasi sebelumnya yg pernah saya keluarkan, apalagi
 yg "beriming2" gain double, double2 dsb.
 Very sorry about that...

 Semoga peringatan yg masih "prematur" ini sudah bisa membantu.

 Good Luck!

 Oentoeng

 (Not)Fortune Teller