YUP, Embah – saya kira2 saham comm itu ‘udah berada di base-nya – dg bumi
‘na sbg leadings-nya - tentunya…

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of jsx_consultant
Sent: Friday, September 12, 2008 3:12 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Bls: [obrolan-bandar] Re: To Pak Oentoeng

Kalo mau beli BUMI di 2500, suruh bossnya Oentoeng turunin
duli minyak ke 70, nanti embah CUT LOSS BUMI dengan sukarela..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , bayu murti <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mbah sebenernya kl cuman mempertimbangakan Oil saja harusnya ga
setajam ini..."Pada waktu minyak $70 bulan Agustus 2007:

> - BUMI = 2500
>
> - IHSG = 1850"
> Itu adalah level paling rasional kl cuman karena OIL...Kayanya ada
yang lain, soale yg dihajar ga cuman KOMO...Kasian Kak Seto
> --- Pada Jum, 12/9/08, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> Dari: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
> Topik: [obrolan-bandar] Re: To Pak Oentoeng
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
> Tanggal: Jumat, 12 September, 2008, 7:38 AM

> Anda boleh mengajukan prediksi anda berdasarkan pattern
yg anda

_____
@rocketmail.com.