yup bagi saya sekarang yg penting tenang 'rohani', sungguhpun saya
masih ada cash belon lagi kalo ditambah dana teman saya yg lebih
besar, tapi tetap belum ada kepastian jadi beban pikiran nantinya,
jadi lebih baik apa yg ada di HOLD aja (tidak akan ditambah lagi
kecuali ilmu saya udah ningkat baru tambah, hahaha.....) sesuai dg
pemikiran sendiri yg terbatas, salah benar urusan nanti yg penting
kesehatan 'rohani'.
Kata pelaut : "Enak ga enak makanan kalo udah diambil harus dihabisin"
hehehe.......

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sudah kepalang tanggung juga pak, mau jual sdh kerendahan walau
warning pak
> Oen mengerikan...kiamat kah den Bei? Maybe...masa tujuan bozz hancurin
> periuk nasi sendiri? Hard to believe...
> Lagian, saya kan dikasih wish sama Genie Elaine, dan saya minta 1000
points
> rally THIS YEAR as PROMISED! :D
> nagih.co.id

Kirim email ke