mn....mustinya ada cara paling enak sih...

tungguin MA 5 20 60 IHSG berdekatan terus selama 1-2 bulan.(lebih bagus lagi
kalau MA200 ikutan) Sikat begitu mulai naik ke atas

cuman ada masalah dengan taktik itu..

selama tahun 2008 gak pernah ada kondisi seperti di atas. Jadi yang nunggu
seperti di atas..tahun 2008 ini dijamin lebih sering posisi ZERO..alias diam
duduk manis.

tapi kalau ada yang bilang BEI paling susah cari duit tahun ini..hmin
setuju...gila bok..trend rapat sekali