From: "Dean Earwicker" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sun, 14 Sep 2008 00:55:42
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>; <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Re: Dean's Trading Challenge (New Version)

Mohon maaf ternyata ada bug yang bikin tombolnya hilang.

Sudah diperbaiki. silahkan download di :
http://rapidshare.com/files/144998422/dtchallenge.zip.html atau di
http://dtgame.net84.net/

Begitu selesai gamenya dan mau di submit online, kalau ada error wininet,
itu krn gangguan koneksi (lambat?), jadi coba submit aja lagi sampe bisa.

Regards,
DE

Kirim email ke