Sudah berhasil di undu dan di running.Tetapi ada bug sedikit, untuk
mengulang game atau restart kedua atau ketiga, maka candlenya suka hilang,
terpaksa tutup program dulu lalu masuk lagi.

Games sudah sangat bagus nih pak De secara keseluruhan.

Sangat membantu bagi para pemula.
Terima kasih.

Kirim email ke