--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Hmm, bener juga nih. Ayo kita komporin terus si BOZZ, biar tambah
nafsu nurunin TINS. Oii BOZZ, TINS saham bagus lho masak kagak liat
sih!!! Buta lu yaa. Ayo turunin lagi. Hehehehehe.....

Sama satu lagi nih, saham Favorit saya MEDC, ayo dong turunin lagi,
masak cuma segitu kemampuanmu BOZZ ???. Ada 5T tuh (hasil jual APEX)
yang bisa dilalap kalo bisa nurunin MEDC. Berani nggak ???
PATI nya MEDC udah siap nungguin tuh. 'Ente jual ane beli' katanye,
dari kemarin kagak ade yang gendut-gendut, kurus-kurus semua yang
keluar. hahahaha.....

Analisa Dengkoel
STRESS TRADER

Kirim email ke