Hari ini HARI KIAMAT BEI = Hari untuk BELANJA !!!!

Bursa udah  nggak waras :

CTRP lapkeu Q108 cash 1.622T/jumlah saham 6.2M = 266 = net cash Rp 261/ share.

Loe beli saham 250 besoknya bisa 225 besoknya lagi 200.

LTLS PER 1.2, harga saham dihargain laba setaun ?

Saham-saham hot BF, ex : JPRS dibanting Boz menguasai keadaan.

Finance dibanting, Bozz mau nunjukin keperkasaan sama Elaine.

Back to fundamental, spt kata embah. Bukan cuma ANTM,  banyak emiten yg
devidennya udah ngalahin deposito setaun. Liat sendiri, ane hitung kasar
jumlahnya aja lebih dari 20 emiten.

Perkiraan ane  The Fed turun lagi. Moga-moga besok dst jadi hari pemulihan dari
rasa sakit.

Kirim email ke