Mbah, kalu ane jadi menteri state owned coy, negara ente

ane akan
1.beli - buy back - saham bumn yang bagus yang harganya lagi turun tajam
2.beli perusahaan yang sahamnya lagi jatuh dalam, yang perusahaannya
menguasai hajat hidup orang banyak.

biar seperti SWF di negara ane.
Atau paling tidak fungsinya seperti BI, stabilisator IHSG. kalau BI kan kurs

Bagaimana Mbah?

Pada 16 September 2008 13:28, hidayat. ardiansyah

Kirim email ke