gw setuju ama prediksi pak oen yg tepat..tp kok pentungan mulu sih pak?? kapan
mw kasih belaiannya?? Bozz ga mw indonesia maju y pak Oen??

--- Pada Sen, 15/9/08, oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [obrolan-bandar] Re: BUY LATE nunggu Reversal  atau NEKAD BUY ....
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 15 September, 2008, 10:07 PM

            --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "oentoeng_qq"
<oentoeng_qq@ ...>

wrote:

> Btw...ke depan masih akan ada lagi pentungan yg lebih panjang, tapi

> saya tidak tahu kapan "launchingnya" .

> Karena itu menyangkut hak prerogative si Bozz...

Hari ini dengan keluarnya "penthungan" sepanjang 127 point, berarti

warning di atas bukanlah isapan jempol belaka...

Tunggulah penthungan2 berikutnya.. .

Good Luck!

Dapatkan alamat Email baru Anda!