> Kalo TA secara PASTI tidak bisa menjawab ini, lebih baik
> embah belajar paranormal saja. Mohon pak Alfatih, suhu TA
> menyangkal INI.

Saya ikutan jawab ya mbah he he :-)

Disini saya memakai CHART Weekly, sesuai anjuran Pak Odink
untuk Investor LT :-)

http://edwinkdrtradingstyle.blogspot.com/2008/09/weekly-antm-descending-triangle.html

Secara TEKNIKAL, ANTM sebelumnya membentuk Descending Triangle

http://stockcharts.com/school/doku.php?id=chart_school:chart_analysis:chart_patterns:descending_triangle_

Dengan target Coret2 Weekly Chart = +/- 1.220 -an
Dengan asumsi Ekor dari Candle sd 687 (kejauhan ga ya he he)
Kalo melihat ekor yg ada diatas.... :-)

Secara keseluruhan Rata2 Target Descending Triangle = 1220 + 687
dibagi 2 = 950. :-)

Apakah ANTM aman untuk dikoleksi ?

Yah saat penyerbuan bersama Embah kemarin Pasti amanlah.
Karena sudah kejadian.

Untuk Kondisi saat ini.....
Sepertinya saya juga susah memutuskan mbah, lha wong sudah punya...:-)

Kesimpulan : WAIT n SEE....

LT chart berdasar Volume by Price dikisaran harga 3000 sepertinya
banyak yg koleksi = Harga Ideal kah. :-)

Seperti analisa dari Freq Analyzer Pak DE. :-)

CMIIW

Tks

Best Regards

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> >

> Seharusnya TA bisa bilang ANTM diatas harga xxxx ini AMAN ?.
> Masasih engga bisa ?.

> trend & pola
> >

> Jadi seharusnya mudah kan bilang BUY atau SELL karena polanya
> sudah JELAS ?.

> pertanyaan ini
> paranormal.>>
> >

> Kalo TA secara PASTI tidak bisa menjawab ini, lebih baik
> embah belajar paranormal saja. Mohon pak Alfatih, suhu TA
> menyangkal INI.
>
> Embah yakin TA BISA menjawab ini, cuman orang takut menjawabnya,
> maksudnya takut OUTCOMEnya adalah SALAH meskipun Probability

Kirim email ke