Pak DE, melihat kondisi sekarang (19 Sept 11:00 am) gimana? Trio macan naik
lagi, semua hijau tua nih...
Apakah sdh bisa dikatakan aman? Berarti yg beli pas index sdh aman akan beli
ketinggian dong ya?
Yg kemarin2 beli (apalagi pas index 1592-1600) asti sdh jualan pas dapat
profit...adakah yg masih buy di lvl tsb & hold till now? :-)