From: "abdulrahim abdulrahim" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, September 30, 2008 10:31 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Mblek-beri

Bagus memang. gw paling tertarik sama baterainya yang tahan lama. Cuma
kekurangan major Mblek beri beri:
- kita tergantung sama ISP. Klo dipake jalan2, ke Johor, kemudian ke
Pattaya, kemudian ke Hongkong, kelebihan2nya jadi hilang
- kita tergantung sama merk HP

Ogah diiket-iket gitu ah. Gw tunggu yang lain yang lebih bebas mateng ajalah

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: