Sebaiknya sih gadget disesuaikan dengan kebutuhan saja. Kalo pake
blekberi cuma buat call sama sms ya bukan salah gadget-nya sih menurut
saya.

Kalo emang kebutuhan sudah bisa dipenuhi oleh Winmo ato Palm ato
Symbian, ngapain juga bayar mahal2 buat layanan blekbery? Kalo email /
chat bukan kebutuhan utama ya ndak usah pake blekbery. Ini sih nggak
perlu analisa fundamental ato technical :))

Saya pribadi memakai blekberry, simply karena solusi ini yang pas buat
saya. Saya sudah pernah mecoba yang lain (ActiveSync+Exchange, Nokia,
Soner, HP dengan Winmo, you name it), dan untuk saat ini merasa cocok
dengan blekbery. Mungkin satu saat kalo ada solusi lain yang lebih
menarik bisa jadi ganti lagi.

Sudah pasti ini bukan solusi yang cocok untuk semua orang. Sekali lagi
silahkan pilih solusi yang paling pas untuk kebutuhan masing2, nggak
ada solusi yang cocok untuk semua orang.

Selamat berlebaran bagi yang merayakan, mohon maaf jika ada salah2 kata :)

Kirim email ke