nimbrung ya,

untuk berlangganan BIS(blackberry internet service) tidak perlu ganti
handset BB( dg fitur yg minim, harganya tergolong mahal) asal handset
anda sudah support blackberry connect (bs googling sendiri handset yg
support BBC), install BBC software, registrasi k oprtr msg2 utk
langganan BB, dan anda bs bergabung dg BB ers lain.

Saya pake HTC Tytn II dg platform WM 6 (tdk bermaksud promosi krn HP
ini jg ada kelemahannya) prnah langganan BB dgn kartu prabayar dg
biaya sebulan 160rb, bgs sih krn kompresi data & securitynya.
tp krn sy bkn internet freak (krn msh ada dunia lain di luar sana
selain mantengin HP) skrg sy berhenti langganan BB, krn kurang bs
memanfaatkan layanan BB. skrg ngunduh imel via IMAP aja.

sesuaikan sm kebutuhan aja pak. mereka yg BB freak ya krn mrk bth &
mampu. so no problem.

Kirim email ke