From: [EMAIL PROTECTED]

Date: Wed, 01 Oct 2008 11:38:25
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Mblek-beri

ini liburan pak. Santai aja. Lagian saham apa jg yg mau dibahas kl makro lg gak
jelas juntrungannya. Jangankan ngebahas buat tahun depan, buat minggu depan aja
masih gelap. Fundamental emiten tentu jg akan terpengaruh oleh kondisi makro.

Dan subject imel itu sebetulnya penting untuk dibahas di milis ini krn begitu
banyak & derasnya info maupun ilmu pengetahuan yg disharing oleh member milis.
Dan saat yg tepat buat membahasnya adalah di luar jam trading spt saat ini.

Kelebihan bb jika dibanding palm menurut saya adalah:
- layarnya enggak touch screen
- service bb itu berbayar, jelas sesuai dgn prinsip kl bisa bayar knp harus
gratis
- handset bb itu mahal, ini jg gak sesuai ama prinsip kl bisa mahal kenapa
harus murah

dari kelebihan2 itu jelas palm gak level ama bb krn bertentangan dengan
prinsip.. Heheee