OOT : apa pak alfatih penggemar viwawa jg ???.... ^ ^
salam dr newbie

--- Pada Sab, 4/10/08, M Alfatih <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: M Alfatih <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [obrolan-bandar] ** Les TA ?
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 4 Oktober, 2008, 6:22 AM

            Anda benar, karena itu sekarang saya mencoba memberi viewjangka
pendek dan jangka menengah.Bagaimana pun, jika Anda SELL sejak Feb08, maka
Andasudah selamatkan cash Anda sekitar 40-60%.

Ngomong2, lagi nganggur nih.Biasanya, Sabtu atau Minggu ada ngajar.Tapi jadwal
saya, bulan puasa dan bulan ini masih kosong.Ada yang mau les Analisa Teknikal,
sekaligus Teknikal Trading nya?

Pertanyaan dan usulan, silakan email ke alfatih.aati@ gmail.com(alfatih dot
aati @ gmail dot com)

2008/10/3 Yohanes Salim <yohanessalim@ gmail.com>

            Ini beneran ya, Pak Alfatih yg dari BNI Securities? Kalo bener,
tolong

dong Pak, sering2 aja kasih rekomendasi "SELL"  di harian Kontan, biar

bisa sering dapet barang obralan...  :-D

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.