klo lg istirahat abis sesi 1 selesai, banyak koq yg nongkrong di
viwawa, main big 2.5

biasanya sih nama2 playernya jelas, roomnya cari aja,
biasanya sih abis masuk ke room, lgsng aja cari nama sekuritas di
game-nya, pasti nemu deh...
banyak broker, MI, trader main viwawa juga koq klo market lagi
sepi.....

daripada stress mending main viwawa.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, hero effendy <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> OOT : apa pak alfatih penggemar viwawa jg ???.... ^ ^
> salam dr newbie
>

> --- Pada Sab, 4/10/08, M Alfatih <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> Dari: M Alfatih <[EMAIL PROTECTED]>
> Topik: [obrolan-bandar] ** Les TA ?
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Sabtu, 4 Oktober, 2008, 6:22 AM
>

>             Anda benar, karena itu sekarang saya mencoba memberi
viewjangka pendek dan jangka menengah.Bagaimana pun, jika Anda SELL
sejak Feb08, maka Andasudah selamatkan cash Anda sekitar 40-60%.

> Ngomong2, lagi nganggur nih.Biasanya, Sabtu atau Minggu ada
ngajar.Tapi jadwal saya, bulan puasa dan bulan ini masih kosong.Ada
yang mau les Analisa Teknikal, sekaligus Teknikal Trading nya?

(alfatih dot aati @ gmail dot com)

> 2008/10/3 Yohanes Salim <yohanessalim@ gmail.com>

>             Ini beneran ya, Pak Alfatih yg dari BNI Securities?
Kalo bener, tolong

@rocketmail.com.
> http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

Kirim email ke