Saya engga percaya. Ini hoax kali ya.. detikfinance rasanya gak pernah
ngasih berita dengan sumber anonymous spt dibawah.. kabarnya anu, dari
sumber internal anu..  dan juga gak pernah ngasih statemen kalau begini
berarti begitu, secara kode etik jurnalistik ngasih opini pada berita adalah
tidak boleh (*menodai kepercayaan investor dan membuat kesimpulan rugi*)
serta membuat tuduhan (*manajemen menutupi hal ini*)

Terlalu tendensius.

btw, setelah cek sana sini..

MASA SIH anak UI kelakuannya begini sih.. kemaren anak Univ Petra Surabaya
ngespoof OB. Sebaiknya pelakunya segera klarifikasi daripada nanti kena
kasus. Ngaku aja mendingan kalau cuma iseng.

Jangan dong adik-adik, apalagi pake server kampus. Kalo di seriusin bisa
jadi kasus pidana tuh, pencemaran nama baik detikfinance dan bca. So,
becareful.

Regards,
Satpam OB

Pada 7 Oktober 2008 14:50, Moh Ikhsan <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> ---
>

> Minggu, 05/10/2008 16:31 WIB
> Bank Central Asia (BCA) Terlibat Kredit Macet Subprime
> Wahyu W. - detikFinance
>

> Jakarta - Gejolak kredit macet subprime di AS ternyata
> menyeret salah satu bank lokal ke dalam jurang kerugian. Menurut kabar
> yang beredar, PT Bank Central Asia (BCA) dikabarkan
> memiliki aset yang ditanamkan dalam kredit macet subprime di AS
> melalui kerjasama konsorsium dengan bank asing. Menurut pengakuan salah satu
> sumber internal BCA, memperkirakan BCA berpotensi
> [...]

Kirim email ke