ruginya 300M?
kecil itu mah sob buat sekelas BCA... masih gedean unrealized loss karena
SUN kaleeee....
kurang heboh sob... ketawa deh...
pake konsorsium pula? hihihi

anda tau gak skala bisnisnya BCA?
sob, BCA tuh gak usah salurin kredit cuman makan di fee based aja bisa
idup..
ngapain nyari yang aneh2...

ati2 sob, apa yang anda lakukan bahaya..
bukan ke saham BBCA, itu terlalu picik..
pikirin ke banking industry dan ekonomi secara umum..
kalo ampe rush, trus kejadian kayak 98 (ini saya ngomong paitnya) mang anda
gak ikut menderita..
jangan tll oportunis gitu lah..

pak DE? ini anak UI? what a shame?
be wise...
kondisi sedang rentan terhadap yang gini2an..

On 10/7/08, ruzli_g <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   mending CONFIRM LANGSUNG ke DETIK FINANCE
>
> Aldevco Octagon Building - Lantai 2 Jl. Warung Buncit Raya No.75
> Jakarta Selatan 12740 Telp: (021) 794.1177 (Hunting) Fax: (021)
> 794.4472
> Email: [EMAIL PROTECTED] <redaksi%40staff.detik.com>
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> "Gambler.BEJ"
> <gambler.bej@>

> lagi,