Ane baca di harian Kompas hal pertama hari ini, besar kemungkinan
kerontokan bursa dan perusahaan-perusahaan global sudah direncanakan
secara sistematis oleh pemegang CDS (Credit Default Swap). Karena
Mereka akan memperoleh keuntungan berlipat apabila obligasi dari
perusahaan-perusahaan penerbit obligasi yang dijamin dengan CDS itu
bangkrut. Kalo gak salah Brahma Kumbara kemarin cerita bahwa besarnya
CDS (CDO ?) ini dibanding kerugian SPM adalah 1 : 8. Sedangkan di
Kompas disebutkan sebesar 60 T USD. Ini luar biasa besar. jadi mereka
sangat berkepentingan agar perusahaan2 global (penerbit obligasi) itu
hancur.

Ada yang punya ide gimana kita harus melawan BoZZ Raksaksak ini ?
Jangan-jangan Bang Morgan kemarin keluarin statemen mengenai obligasi
perusahaan Indonesia adalah bagian dari scenario ini.

Hayohhhh mari kita lawannnnnnnnnnnnnn :D

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "qasuaribo" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "G - MAN" <germantantra@>

> Saya daftar jadi pendukung.
>
> Kecuali all BIG BOZZ in this country mau membackup Pemerintah.
> Kapan lagi kita mau/ bisa bersatu.
> Inilah saat tepat kalo mau. We have same common enemy.
> Mungkin nggak yaa...........???

Kirim email ke