saya tidak akan dendam dengan mereka2 itu (CDS), saya hanya mau nanya ke mereka
kapan bottomnya??

Dario Amran

--- Pada Jum, 10/10/08, troyanese <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: troyanese <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [obrolan-bandar] Re: Surat terbuka untuk pemerintah
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 10 Oktober, 2008, 8:40 AM

            Ane baca di harian Kompas hal pertama hari ini, besar kemungkinan

kerontokan bursa dan perusahaan-perusaha an global sudah direncanakan

secara sistematis oleh pemegang CDS (Credit Default Swap). Karena

Mereka akan memperoleh keuntungan berlipat apabila obligasi dari

perusahaan-perusaha an penerbit obligasi yang dijamin dengan CDS itu

bangkrut. Kalo gak salah Brahma Kumbara kemarin cerita bahwa besarnya

CDS (CDO ?) ini dibanding kerugian SPM adalah 1 : 8. Sedangkan di

Kompas disebutkan sebesar 60 T USD. Ini luar biasa besar. jadi mereka

sangat berkepentingan agar perusahaan2 global (penerbit obligasi) itu

hancur.

Ada yang punya ide gimana kita harus melawan BoZZ Raksaksak ini ?

Jangan-jangan Bang Morgan kemarin keluarin statemen mengenai obligasi

perusahaan Indonesia adalah bagian dari scenario ini.

Hayohhhh mari kita lawannnnnnnnnnnnnn :D

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "qasuaribo" <[EMAIL PROTECTED] ..>

wrote:

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "G - MAN" <germantantra@ >

> Saya daftar jadi pendukung.

> Kecuali all BIG BOZZ in this country mau membackup Pemerintah.

> Kapan lagi kita mau/ bisa bersatu.

> Inilah saat tepat kalo mau. We have same common enemy.

> Mungkin nggak yaa......... ..???

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.