*From:* jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
*To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
*Sent:* Friday, October 10, 2008 3:30 PM
*Subject:* [obrolan-bandar] Re:Otoritas bursa yang MEMBELA KEPENTINGAN
investor....Re: poliing ...

Tiap orang punya PENDAPAT dan KEPENTINGAN masing masing.

Tapi apakah anda engga melihat NATIONAL URGENCY SAAT INI, ini
bukan masalah KEPENTINGAN PRIBADI lagi tapi udah mulai masuk
kepentingan NASIONAL, khususnya EKONOMI. Ekonomi indonesia
bisa masuk KRISIS padahal INI TIDAK PERLU terjadi jika
ditangani secara benar.

Krisis pasar modal di US berimbas pada pasar modal Indonesia dalam
bentuk jatuhnya harga harga saham padahal INVESTOR yg jualan
sebelum disuspen BEGITU KECILnya !!!

Kejatuhan harga pada Capital Market bisa menjadi PEMICU jatuhnya
rupiah, dan krisis akan berkembang menjadi Krisis Moneter. Jika
krisis Moneter tidak ditangani secara TEGAS maka krisis ekonomi
akan terjadi. Ingat thn 1997, krisis ekonomi Indonesia diawali
merosotnya rupiah padahal saat itu ORANG KAMPUNG begitu memuji
muji keberhasilan ekonomi pak Harto.

Jadi saat ini menurut embah, pasar modal sudah masuk category
NATIONAL URGENCY, jangan ragu ragu MENYIRAM sofa yg terbakar agar
RUMAH anda TIDAK KEBAKARAN semuanya !!!

Buat otoritas pasar modal:
- LAKUKAN TUGAS ANDA DENGAN BAIK dan YG PENTING TEGAS !!!

Jika anda perlu mengamputasi kaki yg kena borok (gangren),
lakukan SEGERA sebelum gangren menyebar kesluruh tubuh...

Kirim email ke